Keuco VisiPad , Sistem Kamar Mandi Digital Teknologi Tinggi Dilengkapi Internet, MP3, DVD Home

blogger templates
keuco-multimedia.jpg
Keuco VisiPad dibuat oleh Visiomatic Multimedia System. Baru - baru ini membuat  kamar mandi impian Anda menjadi kenyataan terutama untuk semua gadget multimedia. Dengan hal ini  sekarang Anda dapat menikmati musik favorit Anda atau film, dan juga berselancar di internet bahkan ketika Anda sedang di kamar mandi. Jika Anda ingin merancang Kamar Mandi Dengan Teknologi tinggi  jangan lupa untuk memasang Splash protected Multimedia System dari Keuco.



The Keuco visiPad Media station multimedia system merupakan produk dari usaha bersama oleh Keuco dan Visiomatic. visiPad Keuco adalah  sistem multimedia kamar mandi yang memungkinkan semua fungsi media melalui salah satu layar yang dilengkapi dengan navigasi. Hanya jari-jari di layar sentuh atau menggunakan remote, dan Anda dapat surfing Internet saat mandi atau mendengarkan radio, berbicara di telepon, menulis pesan SMS, membaca koran, mendengarkan DVD, CD atau hanya melihat jam digital  layar besar , semua dalam kenyamanan kamar mandi Anda.

VisiPad  mempunyai berbagai ukuran layar sampai dengan  46 ", visiPad bisa juga dibuat menjadi bioskop rumah, dengan format layar lebar. Ukuran lain yang tersedia adalah 10", 15 ", 19" dan layar lebar 23 ", 26", 31 ", 37 ". Tersedia dalam berbagai warna favorit Anda..






Sumber:

0 Response to "Keuco VisiPad , Sistem Kamar Mandi Digital Teknologi Tinggi Dilengkapi Internet, MP3, DVD Home"

Posting Komentar