XL Berikan Roaming Murah di Singapura dan HongKong

blogger templates
Promo tarif murah XL internasional roaming kini juga berlaku untuk Singapura dan Hongkong. Setelah sebelumnya meluncurkan promo layanan tarif international roaming semurah tarif nelpon lokal di 4 negara ( Malaysia, Bangladesh, Srilanka, serta Kamboja), kini tarif semurah tarif nelpon lokal juga berlaku bagi pelanggan yang berada di Singapura dan HongKong. Melalui promo ini, XL membantu pelanggan bisa menghemat biaya roaming hingga 90 persen.



Direktur Marketing PT XL Axiata Tbk, Nicanor V Santiago, mengatakan, Singapura dan HongKong adalah negara-negara pusat niaga dunia sehingga XL layak layak memberikan layanan roaming ini.

"Tarif semurah tarif nelpon lokal untuk kedua negara tersebut yang memungkinkan pelanggan bisa mendapatkan tarif roaming jauh lebih murah hingga 90 persen dari tarif reguler yang saat ini berlaku," katanya.

Program yang berlaku mulai 1 Desember 2010 hingga 30 April 2011 ini akan mengenakan tarif Rp 3.500/menit untuk semua pelanggan XL, baik XL Prabayar maupun XL Pasca Bayar. Tarif tersebut berlaku baik untuk menelpon ke Indonesia , nelpon ke negara di mana pelanggan berada (nelpon lokal), juga terima telpon.

Untuk SMS pelanggan juga di kenakan Rp 3500/SMS. Khusus pelanggan XL Pasca Bayar, tarif tersebut belum termasuk pajak 10 persen. Untuk bisa memanfaatkan program ini, pelanggan XL Prabayar tidak perlu melakukan registrasi atau mengganti nomor XL-nya. Pelanggan cukup menggunakan jaringan roaming partner XL sesuai dengan negara yang dituju. Roaming partner XL tersebut adalah M1 (Singapura) dan SmarTone (HongKong). Khusus pelanggan XL Pasca Bayar, sebelum berangkat ke luar negeri, sebaiknya memastikan ke XL Center atau melalui 817 bahwa layanan roaming internasional sudah di aktifkan untuk nomornya.

Sementara itu, untuk layanan data, XL menerapkan promo tarif akses roaming data / internet unlimited Rp 25.000/hari. Dengan demikian, pelanggan juga akan semakin leluasa dalam mengakses internet dan jejaring sosialnya. Tarif layanan telekomunikasi mahal yang selama ini menghambat komunikasi pelanggan dan masyarakat selama di luar negeri kini teratasi dengan menggunakan layanan XL.


Sumber:

0 Response to "XL Berikan Roaming Murah di Singapura dan HongKong"

Posting Komentar