Kendaraan Ampibi Shortcutter dari Mesin Pemotong Rumput dan Kapal Tua Dapat Berjalan di Darat dan Air

blogger templates
Kendaraan Amphibi Shortcutter
Kendaraan Ampibi Shortcutter dari Mesin Pemotong Rumput dan Kapal Tua Dapat Berjalan di Darat dan Air . Kendaraan Ampibi Shortcutter ini  dibuat oleh John Hinton, kendaraan ini dapat bergerak di tanah dan air, konsep ini,   awal mulanya dari mesin pemotong rumput dan kapal tua. Tampaknya  konsep  dalam  kendaraan yang satu ini akan menjadi tren dalam beberapa tahun ke depan, ada begitu banyak konsep besar yang serupa Kendaraan Amphibi antara lain seperti ini Mobil Halo Intersceptor , dan  Bus Amphibi.

John Hinton yang  membuat 'Shortcutter' dari mesin pemotong rumput dan duduk di kapal tua. Sekarang Anda mungkin berpikir apa yang begitu baik tentang ini Shortcutter? Yah, bisa bepergian di jalan pada kecepatan yang relatif menunjukkan 6mph dan kemudian dengan cepat dapat berjalan di atas air.



Bekerja pada mesin ini amfibi roda empat masih dalam proses dan John berharap bahwa model masa depan dapat merevolusi bagaimana cara kita bepergian. Secara teoritis pergi ke mana pun dengan kendaraan sebagus mobil normal dan dapat digunakan untuk berbelanja atau untuk pergi ke kantor.

Berikut gambar-gambar ini Shortcutter Kendaraan Amphibi oleh John Hinton

Kendaraan Amphibi Shortcutter

Kendaraan Amphibi Shortcutter

Kendaraan Amphibi Shortcutter

Kendaraan Amphibi Shortcutter



Sumber:

0 Response to "Kendaraan Ampibi Shortcutter dari Mesin Pemotong Rumput dan Kapal Tua Dapat Berjalan di Darat dan Air"

Posting Komentar