Jual obat aborsi murah Paket 3 bulan

blogger templates
Jual obat aborsi murah dan aman usia janin 3 bulan
Jual obat aborsi murah dan aman usia janin 3 bulan
Jual obat aborsi murah Paket 3 bulan-Untuk anda yang ingin menggugurkan kandungan atau aborsi dan usia janin anda 3 bulan paket ini sangat cocok dan aman buat anda.
kehamilan memang sebuah anugrah tapi tidak untuk sebagian perempuan padahal di negara kita aborsi sangat di larang.

Oke langsung saja ini adalah rincian obat aborsi usia 3 bulan.


Usia 3 bulan: Obat PRA 50 rb (6 tablet A&B) + 14 tablet Gastrul 770rb + Obat Pasca 70rb (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri) + Ongkir = 870rb + Ongkir.                                                         

Dosis 14 tab Gastrul / Cytotec = 2,8mg (miligram).


Diatas adalah Paket baku standar yang saya atur sedemikian rupa untuk beberapa kondisi pasien, tapi untuk kondisi khusus dosis obat dan jumlah obat PRA bisa saya lebihi atau kurangi tergantung dari acuan usia kehamilan dan tinggi berat badan pasien. Setiap badan manusia sudah berbeda dari sono nya jadi paket baku tidak bisa selalu saya berikan untuk semua orang.

Intinya: Karena Gastrul/Cytotec bukan obat sakti, maka dosis yang cukup sangat diperlukan untuk mendapatkan hasil optimal. Maka jangan mau dibodohi oleh seller soal dosis. 

Saya sangat menekan-kan pada proses tahapan yang benar untuk tujuan mendapat hasil yang sempurna. Maka dari itulah saya desain metode ini mencakup PRA, eksekusi dan PASCA. 
Obat PRAAda 2 jenis obat yang saya padukan untuk membantu optimalisasi kerja Gastrul / Cytotec saat hari H eksekusi. Obat PRA di minum untuk 3 hari, jadi metode ini saya desain sangat terencana untuk mencapai hasil optimal penguguran pada hari H. 

Obat PASCAObat PASCA saya khusus untuk membantu membersihkan sisa-sisa darah beku dan darah kotor sisa penguguran di rahim supaya rahim bersih dan sehat. Obat PASCA ini tidak anda dapatkan di seller manapun kecuali reseller saya. Dan saya juga berikan antibiotik serta antinyeri.

Obat PRA dan PASCA: Obat PRA dan PASCA ini adalah optional, Artinya anda boleh membeli atau tidak.

Harga per butir gastrul RP.55.000

HARGA 10 BUTIR GASTRUL RP.550.000

HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR

CARA PESAN OBAT ABORSI:
UNTUK PEMESANAN,
KIRIM SMS DENGAN FORMAT :


NAMA : ...

ALAMAT LENGKAP : ...

PAKET PESANAN : ...


CONTOH : 



SANDRA SUSANTI,

JL. DIPONEGORO NO.88

SURABAYA - JAWA TIMUR.

PAKET 2 BULAN

Kirim ke 082254305731




usia janin 3 bulan, Jual Obat Aborsi Murah, Jual obat aborsi murah dan aman usia janin 2 bulan, Obat Aborsi Aman5

usia janin 3 bulan, Jual Obat Aborsi Murah, Jual obat aborsi murah dan aman usia janin 2 bulan, Obat Aborsi Aman4

usia janin 3 bulan, Jual Obat Aborsi Murah, Jual obat aborsi murah dan aman usia janin 2 bulan, Obat Aborsi Aman3
usia janin 3 bulan, Jual Obat Aborsi Murah, Jual obat aborsi murah dan aman usia janin 2 bulan, Obat Aborsi Aman

usia janin 3 bulan, Jual Obat Aborsi Murah, Jual obat aborsi murah dan aman usia janin 2 bulan, Obat Aborsi Aman
Kami Siap Menerima Orderan Dari Seluruh Indonesia : Ambon, Amuntai, Atambua, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Bangkalan, Banjar Baru, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Bekasi, Bengkulu, Biak, Bima, Raba, Bitung, Blitar, Bogor, Bojonegoro, Bondowoso, Bontang, Bukit Tinggi, Bulukumba, Cakranegara, Cianjur, Cikarang, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Deliserdang, Demak, Denpasar, Dumai, Ende, Gianyar, Gorontalo, Gresik, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Jepara, Jombang, Kabanjahe, Kalabahi, Karang Anyar, Karawang, Kediri, Kendari, Kertosono, Klaten, Kota Baru, Kuala Kapuas, Kudus, Kupang, Lahat, Lamongan, Lhokseumawe, Lubuk Linggau, Lumajang, Luwuk, Madiun, Magelang, Magetan, Malang, Maluk Sumbawa, Manokwari, Martapura, Mataram, Maumere, Medan, Merauke, Mojokerto, Muara Teweh, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Padang, Paiton, Palangkaraya, Palembang, Palopo, Palu, Pamekasan, Pandaan, Pangkal Pinang, Pangkal Brandan, Pangkal Bun, Pare Pare, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pemalang, Pematang Siantar, Pinrang, Ponorogo, Pontianak, Prabumulih, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Ruteng, Samarinda, Sampang, Sampit, Sangatta, Sawahlunto, Semarang, Serang, Sidoarjo, Singaraja, Situbondo, Sleman, Solo, Soroako, Sorong, Sragen, Sumbawa Besar, Sumenep, Surabaya, Tabanan, Tangerang, Tarakan, Tasikmalaya, Tegal, Temanggung, Tenggarong, Ternate, Timika, Tanjung Tabalong, Tanjung Selor, Tanjung Balai Karimun, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tanjung Redeb, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Ujung Pandang, Ungaran, Waingapu, Watampone, Wonosobo, Yogyakarta

2 Responses to "Jual obat aborsi murah Paket 3 bulan"