Bayi Terjatuh dari Jendela Lantai 8 Tepat di Pelukan seorang Pria

blogger templates

Semua kekhawatiran tentang bayi tampaknya benar benar memerlukan perhatian khusus karena jika anak Anda mengalami hal seperti bayi Perancis ini, untungnya Keajaiban Tuhan berlaku atasnya untuk bertahan hidup selamat tanpa cedera setelah ia terjatuh dari sebuah jendela lantai delapan.

Polisi Prancis mengatakan seorang anak 18-bulan itu selamat jatuh dari sebuah jendela lantai 8 apartemen dengan memantul ke sebuah tenda dan jatuh tepat ke dalam pelukan seorang pria yang berada disitu. Polisi menahan orang tuanya untuk diinterogasi setelah beberapa orangtua menjadi tersangka pada beberapa kasus.



Bayi perancis berusia 18 bulan itu ditinggalkan sendirian dengan adiknya yang berusia tiga tahun dirumahnya sementara kedua orang tuanya, berada di jalan. Polisi mengatakan bahwa bayi memiliki akses ke jendela yang terbuka, di mana ia tanpa sengaja jatuh.

Aku punya beberapa pikiran di sini:

-Bagaimana lalainya orang tua ini bisa pergi berjalan jalan dengan santai, meninggalkan bayi dan anak balita Anda sendirian? Dan kemudian, atas semua ini, jendela yang terbuka? Sungguh satu hal yang keterlaluan sekali membiarkan bayi dan balita tinggal sendirian di lantai 8 dengan sebuah jebdela yang terbuka lebar.

- Lelaki yang menangkap bayi. Saya tidak peduli apakah itu keberuntungan bodoh, jika anda menangkap seorang bayi yang baru saja jatuh dari jendela lantai delapan, merasakan ada sesuatu yang salah dengan masyarakat.


sumber : http://guyism.com/humor/french-baby-survives-eight-floor-fall-out-of-window.html

0 Response to "Bayi Terjatuh dari Jendela Lantai 8 Tepat di Pelukan seorang Pria"

Posting Komentar