Paket Dan Harga Obat Aborsi Usia 1 Sampai 7 Bulan

blogger templates
Paket Dan Harga Obat Aborsi
Paket Dan Harga Obat Aborsi Usia 1 Sampai 7 Bulan-Jual Obat Aborsi  dengan Garansi dan juga Cara Pembayaran yang aman. Kami ada untuk anda yang sedang menghadapi masalah kehamilan di luar nikah atau kehamilan yang tidak diharapkan.Anda tidak perlu bersedih kalau anda mengalami masalah kehamilan atau telat datang bulan, yang mungkin karena kecelakaan dengan pacar atau pasangan anda, telah hadir solusi cara aborsi sendiri dengan cara yang aman dan tanpa efek samping. Untuk mengatasi " terlambat bulan , telat bulan" bagi anda yang ingin "  menuntaskan   (aborsi) "nya  dengan berbagai alasan. Reaksi obat ini sangatlah cepat, hanya dalam  waktu 2-24 jam.cara pemakaian obat aborsi ini sangat mudah dan tidak ribet. Sehingga anda tidak perlu kuatir, Obat untuk menuntaskan masalah telat datang bulan dengan aborsi secara medis ini telah memberi tingkat keberhasilan lebih dari 97%.  
Adapun macam obat yang kami sediakan dibedakan menurut usia keterlambatan, dan disesuaikan dengan dosis yang sudah ditentukan untuk memberikan hasil yang maksimal bagi pengguna dan aman untuk digunakan.
Produk produk obat aborsi yang kami jual adalah produk legal yang dipakai oleh dokter kandungan untuk menolong pasiennya yang ingin menggugurkan kandungannya secara aman dan tanpa efek samping.
Sebelum anda order produk di tempat kami, alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dahulu cara nya menghitung usia kandungan anda, agar produk yang anda pilih tepat untuk usia kandungan anda. agar tahu ambil produkyang mana, yaitu yang satu bulan, dua bulan atau tiga bulan, kalau ragu tentang usia kehamilan anda, misalnya antara satu dan dua, atau tengah tengah, maka sangat di sarankan anda mengambil yang lebih tinggi, yaitu yang dua bulan.
Tidak perlu kuatir tentang panduan penggunaannya, anda akan kami ajari lengkap cara cara nya. Panduan ada di dalam paket nya, Jadi tidak perlu kuatir. Kalau ada yang kurang jelas, maka anda nanti bisa tanyakan kembali. Akan kami bantu hingga sukses..
 

Obat aborsi apa yang saya jual?


Kami menjual  Gastrul  bukannya  Cytotek.Terkadang pertanyaan itu muncul oleh calon pasien kami. Mereka hanya tau  Misoprostol  dengan merek Cytotek saja, sedangkan mereka tidak tahu ada  Gastrul  yang juga mengandung  Misoprostol  didalamnya. Mereka juga tidak tau kelebihan Gastrul dari pada Cytotek dalam Praktek  Aborsi  itu sendiri.

Obat Aborsi  yang kami Jual berjenis Misoprostol dengan merek Gastrul.Hal ini dikarnakan gastrul sendiri merupakan Produk import yang diambil oleh PT Farenheit indonesia lalu di jual kembali.Tingkat keberhasilan dari  Gastrul  lebih besar dibandingkan merek lainnya. 


Jika anda baru pertama kali berkunjung ke sini, dan belum mengetahui usia kandungan anda, sebaiknya anda periksa dulu usia kandungan anda saat ini.

Cara menghitung usia kehamilan


Ingat-ingat kapan terakhir tanggal haid anda, kemudian tambah dengan 7 hari. Dan mulai hitunglah maju sampai pada hari ini maka anda bisa estimasi usia kehamilan anda. 
Andai mau tau lebih jelas yah silahkan USG.


Hitung betul usia kehamilan anda karena usia kehamilan akan menentukan dosis obat yang akan saya anjurkan, kemudian faktor tinggi dan berat badan juga mempengaruhi dosis. Maka jangan lupa informasi saya tinggi dan berat badan anda.

Paket Dan Harga Obat Aborsi Usia 1 Sampai 7 Bulan



  Usia 1 bulan : Obat PRA 80 rb (12 tablet) + 10 tablet Gastrul 550rb + Obat Pasca 70rb (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri) + Ongkir = 700rb + Ongkir.

Dosis 10 tab Gastrul / Cytotec = 2mg (miligram).


Usia 2 bulan: Obat PRA 110 rb (18 tablet) + 12 tablet Gastrul  660rb + Obat Pasca 70rb (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri) + Ongkir = 840rb + Ongkir.

Dosis 12 tab Gastrul / Cytotec = 2,4mg (miligram).


Usia 3 bulan: Obat PRA 50 rb (6 tablet A&B) + 14 tablet Gastrul 770rb + Obat Pasca 70rb (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri) + Ongkir = 870rb + Ongkir.                                                        

Dosis 14 tab Gastrul / Cytotec = 2,8mg (miligram).


Usia 4 bulan: Obat PRA 35 rb (6 tablet B) + 16 tablet Gastrul 880rb + Obat Pasca 70rb (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri) + Ongkir = 985rb + Ongkir.                                                                                      

Dosis 16 tab Gastrul / Cytotec = 3,2mg (miligram).


Usia 5 bulan: Obat PRA 20rb- (sy atur terpisah) + 18 tablet Gastrul 990rb + Obat Pasca 70rb (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri) + Ongkir = 1.080.000 + Ongkir.

Dosis 18 tab Gastrul / Cytotec = 3,6mg (miligram).


Usia 6 bulan: Obat PRA 20rb (sy atur terpisah) + 20 tablet Gastrul 1.100.000+ Obat Pasca 70rb (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri) + Ongkir = 1.190.000 + Ongkir.


Dosis 18 tab Gastrul / Cytotec = 4mg (miligram).


Paket 7 bulan: Obat PRA 20rb (sy atur terpisah) + 22 tablet Gastrul 1.210.000+ Obat Pasca 70rb (Lengkap dapat obat pembersih sisa darah di rahim + antibiotik + antinyeri) + Ongkir = 1.300.000 + Ongkir.

Diatas adalah Paket baku standar yang saya atur sedemikian rupa untuk beberapa kondisi pasien, tapi untuk kondisi khusus dosis obat dan jumlah obat PRA bisa saya lebihi atau kurangi tergantung dari acuan usia kehamilan dan tinggi berat badan pasien. Setiap badan manusia sudah berbeda dari sono nya jadi paket baku tidak bisa selalu saya berikan untuk semua orang.

Intinya: Karena Gastrul/Cytotec bukan obat sakti, maka dosis yang cukup sangat diperlukan untuk mendapatkan hasil optimal. Maka jangan mau dibodohi oleh seller soal dosis.

Saya sangat menekan-kan pada proses tahapan yang benar untuk tujuan mendapat hasil yang sempurna. Maka dari itulah saya desain metode ini mencakup PRA, eksekusi dan PASCA.

Obat PRA: Ada 2 jenis obat yang saya padukan untuk membantu optimalisasi kerja Gastrul / Cytotec saat hari H eksekusi. Obat PRA di minum untuk 3 hari, jadi metode ini saya desain sangat terencana untuk mencapai hasil optimal penguguran pada hari H.

Obat PASCA: Obat PASCA saya khusus untuk membantu membersihkan sisa-sisa darah beku dan darah kotor sisa penguguran di rahim supaya rahim bersih dan sehat. Obat PASCA ini tidak anda dapatkan di seller manapun kecuali reseller saya. Dan saya juga berikan antibiotik serta antinyeri.

Obat PRA dan PASCA: Obat PRA dan PASCA ini adalah optional, Artinya anda boleh membeli atau tidak.



Harga per butir gastrul RP.55.000

HARGA 10 BUTIR GASTRUL RP.550.000

HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR



CARA PESAN OBAT ABORSI:

UNTUK PEMESANAN,KIRIM SMS DENGAN FORMAT :


NAMA : ...

ALAMAT LENGKAP : ...

PAKET PESANAN : ...



CONTOH :


ROBY W,

JL. DIPONEGORO NO.88

SURABAYA - JAWA TIMUR.

PAKET 2 BULAN

Kirim ke 082254305731


Kami Siap Menerima Orderan Dari Seluruh Indonesia : Ambon, Amuntai, Atambua, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Bangkalan, Banjar Baru, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Bekasi, Bengkulu, Biak, Bima, Raba, Bitung, Blitar, Bogor, Bojonegoro, Bondowoso, Bontang, Bukit Tinggi, Bulukumba, Cakranegara, Cianjur, Cikarang, Cilacap, Cilegon, Cirebon, Deliserdang, Demak, Denpasar, Dumai, Ende, Gianyar, Gorontalo, Gresik, Jakarta, Jambi, Jayapura, Jember, Jepara, Jombang, Kabanjahe, Kalabahi, Karang Anyar, Karawang, Kediri, Kendari, Kertosono, Klaten, Kota Baru, Kuala Kapuas, Kudus, Kupang, Lahat, Lamongan, Lhokseumawe, Lubuk Linggau, Lumajang, Luwuk, Madiun, Magelang, Magetan, Malang, Maluk Sumbawa, Manokwari, Martapura, Mataram, Maumere, Medan, Merauke, Mojokerto, Muara Teweh, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Padang, Paiton, Palangkaraya, Palembang, Palopo, Palu, Pamekasan, Pandaan, Pangkal Pinang, Pangkal Brandan, Pangkal Bun, Pare Pare, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pemalang, Pematang Siantar, Pinrang, Ponorogo, Pontianak, Prabumulih, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Ruteng, Samarinda, Sampang, Sampit, Sangatta, Sawahlunto, Semarang, Serang, Sidoarjo, Singaraja, Situbondo, Sleman, Solo, Soroako, Sorong, Sragen, Sumbawa Besar, Sumenep, Surabaya, Tabanan, Tangerang, Tarakan, Tasikmalaya, Tegal, Temanggung, Tenggarong, Ternate, Timika, Tanjung Tabalong, Tanjung Selor, Tanjung Balai Karimun, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tanjung Redeb, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Ujung Pandang, Ungaran, Waingapu, Watampone, Wonosobo, Yogyakarta

0 Response to "Paket Dan Harga Obat Aborsi Usia 1 Sampai 7 Bulan"

Posting Komentar