Gaya-Gaya Bercinta Yang Dapat Mencegah Kehamilan

blogger templates
posisi atau gaya bercinta atau hubungan seksual tetap saja mempunyai potensi terjadinya kehamilan. Namun gaya bercinta yang paling baik agar cepat hamil adalah misionaris (posisi wanita di bawah), karena sperma dapat tertimbun di sekitar mulut rahim lebih lama, sehingga mudah terjadi pembuahan. Bila posisi misionaris menjadi gaya bercinta yang paling cepat potensi kehamilannya, lalu gaya apa saja yang memiliki potensi kehamilannya kecil ??



Selama ini, banyak orang percaya gaya bercinta dengan berdiri bisa mencegah kehamilan. Pada posisi ini, lebih besar kemungkinan sperma segera keluar kembali, dan tidak sempat tertimbun di sekitar mulut rahim. Karena itu, secara teoretis, kemungkinan terjadi kehamilan lebih kecil bila dibandingkan dengan posisi pria di atas.

Spoiler for spoiler:
berdiri

Hanya, kemungkinan terjadi kehamilan tetap ada. Artinya, bercinta dengan posisi berdiri memang tidak sepenuhnya dapat digunakan sebagai cara untuk mencegah kehamilan. Namun denga gaya ini Sperma yang masuk melalui vagina, akan keluar kembali dengan cepat. Justru aneh kalau tidak keluar kembali. Kemana perginya? Ingat, sel-sel spermatozoa yang terkandung di dalam cairan spermalah yang diperlukan untuk terjadinya kehamilan. Sel-sel spermatozoa itulah yang bergerak masuk ke dalam rahim mencari sel telur untuk dibuahi.

Secara garis besar, ada beberapa gaya bercinta yang diyakini mampu mengurangi potensi kehamilan antara lain:

1. Gaya berdiri
sudah dijelaskan di atas bahwa gaya ini cukup berpotensi mencegah kehamilan, karena Sperma yang masuk melalui vagina lebih cepat dikeluarkan kembali daripada gaya klasik.

2. Gaya Bercinta dalam Air
Dengan gaya bercinta dalam bak mandi, anda dapat mengurangi potensi kehamilan yang cukup signifikan karena dinginnya suhu air yang ikut masuk ke vagina akan membunuh sperma. Jadi ketika sperma bertemu dengan sel telur maka tidak akan terjadi pembuahan.

3. Gaya Jongkok
Gaya bercinta dengan jongkok ini, yaitu wanita berada diatas dengan posisi jongkok sementara pria berada di bawah. Dengan gaya ini sama seperti gaya berdiri yaitu sperma masuk ke vagina hanya sesaat dan akan kembali keluar dengan cepat.

Itulah gaya bercinta yang sedikit banyak mampu mengurangi potensi kehamilan, namun untuk hasil yang lebih maksimal gunakanlah kondom atau pakailah teknik “get in & get out” jadi ketika anda merasa ingin mengeluarkan sperma maka segeralah tarik mr.p dari lubang Miss. V dan keluarkanlah sperma di luar dengan teknik ini kehamilan lebih dapat dicegah hingga 80%.   

Sumber:

0 Response to "Gaya-Gaya Bercinta Yang Dapat Mencegah Kehamilan"

Posting Komentar